Mahasiswa Sastra Inggris Universitas Teknokrat Indonesia Kenalkan Virtual Storytelling Slide and Sound kepada siswa Tunas Mekar Indonesia

  • By
  • 23 November

Bandar Lampung, – Sebagai Kampus Terbaik

di Provinsi Lampung, Tim Dosen dan mahasiswa Program Studi Sastra Inggris Universitas Teknokrat Indonesia selalu aktif dalam pelaksanaan program Pengabdian kepada Masyarakat (PkM).

Kali ini, tim PkM Sastra Inggris Teknokrat yang Mendapatkan Dana Hibah Universitas Teknokrat Indonesia (UTI) melaksanakan kegiatan perkenalan virtual storytelling slide and sound di SD Tunas Mekar Indonesia pada tanggal 14 November 2020.

Selama masa pandemi, virtual storytelling menjadi sebuah alternatif pilihan bagi para penyelenggara perlombaan. Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam dua sesi, yaitu sesi perkenalan slide and sound yang dipandu oleh tim dosen Dina Amelia, M.Hum., dan Ely Nurmaily, M.Hum. serta delapan orang mahasiswa Sastra Inggris UTI.

Sementara pada sesi pelatihan para siswa turut serta berperan aktif menyumbangkan cerita mereka. Mitra PkM memberikan respon positif terhadap kegiatan tersebut dikarenakan mereka juga aktif dalam perlombaan bahasa Inggris dan UTI sangat berpengalaman dalam melatih berbagai cabang perlombaan terutama bahasa Inggris dan memenangkan berbagai perlombaan hingga ke tingkat Internasional sehingga dikenal dengan sebutan kampus-nya Sang Juara.

Mitra PkM menyampaikan rasa terimakasihnya karena mereka telah mendapatkan informasi bermanfaat bagi siswa mereka dan berharap agar kerjasama akan terus terjalin di masa mendatang.

Fac